Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sukaduka saat Mahabhakti



Saat-saat Mahabhakti yang ga bakal terlupakan. Dimana ada rasa suka dan duka. Tapi....... dari rasa yang ada, aku lebih cenderung merasakan pahitnya mahabhakti selama 4 hari 3 malam, yang  di laksanakan tanggal 21 s.d 24 april kmarent. Aku sama skali ga menginginkan acara mahabhakti itu terjadi. Acara yang sebelum nya bikin aku ga bisa tidur gara-gara mikir persiapan mahabhakti yang super duper ribet. Harus bawa inilah, itulah. Gilaaaaa'.
Sebelum nya, aku sama skali ga yakin bisa nyiapin sendiri sgala perlengkapan ku untuk mahabhakti. Bisa di katakan aku sama skali ga siap. Tapi ga di sangka ku bisa sendiri loh, tanpa bantuan seorangpun, sama skali. Sampe buat bekal makan aku harus turun tangan sendiri, kalo biasanya sihh ogah banget aku. Masa masa mahabhakti adalah masa tersulit bagiku. Dimana fasilitas yang cukup terbatas, dan mau ga mau aku harus menyesuaikan. hadehh
Yeahh.. itu semua cukup buatku untuk ngrasain hidup susah dengan keterbatasan fasilitas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar